Maitimo Berikan Kata-Kata Perpisahan Buat Persib Bandung

Maitimo Berikan Kata-Kata Perpisahan Buat Persib Bandung

Situs Judi Bola – Raphael Maitimo resmi mengumumkan bahwa dirinya tidak akan menjadi bagian dari Persib Bandung pada musim depan. Hal tersebut diumumkan Maitimo melalui akun resmi Instagram miliknya.

“Terima kasih atas pertanyaan yang fans Persib dan rekan-rekan media berikan kepada saya,” ujarnya.

“Saya ingin mengambil waktu untuk mengklarifikasi status saya sebagai pemain profesional di Persib.”

Maitimo juga memberikan penegasan itu dengan sebuah nomor surat yang diterbitkan manajemen Persib Bandung.

“Saat ini manajemen Persib sudah mencapai kesepakatan dengan sebuah klub untuk mentransfer saya ke klub tersebut dan saya sudah resmi bukan sebagai pemain Persib Bandung per release letter No. 004/DIR-PBB/XII/2017 telah diterbitkan tanggal 12 Desember 2017 oleh managemen PT Persib Bandung Bermartabat,” tulis Maitim

Sebelumnya memang telah beredar kabar jika Maitimo dikaitkan dengan Madura United.

“Saya ingin mengucapkan rasa terimakasih saya yang sebesar-besarnya kepada para fans Persib untuk dukungan yang sudah diberikan kepada saya selama bermain disini selama musim 2017. Sangat disayangkan posisi klasemen Persib jauh dari kata sempurna karena satu dan lain hal,” kata Maitimo.

Selama Liga 1 musim 2017, Maitimo berhasil menjadi top scorer Persib dengan torehan sembilan gol. Dia tampil sebayak 28 kali dengan kontribusi empat assist dalam Liga 1 musim 2017

Leave a comment