Persija Jakarta Masih Ingin Merekrut Pemain Baru

Persija Jakarta Masih Ingin Merekrut Pemain Baru

Situs Judi Bola – Persija sampai saat ini belum berhenti untuk merekrut pemain baru. Pelatih dari Persija, Stefano Cuggura Teco mengatakan jika dirinya masih membutuhkan pemain lokal U-23 dan dua pemain asing lagi untuk mengisi kekurangan di skuat mereka.

Persija sudah mendatangkan Septinus Alua, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Dany Saputra, Marjo Kabiay, dan Ahmad Syaifullah. Dan juga mereka sudah mendatangkan dua pemain asing yaitu Marko Simic asal Kroasia dan Jaimerson da Silva dari Brasil.

“Untuk pemain lokal, kami sedang mencarinya dari U-23. Kami masih memiliki waktu untuk melihat pemain lokal sampai bulan Februari nanti dan langsung mendaftarkan para pemain. Kami memang telah memiliki beberapa dari pemain U-23 yang cukup bagus, tapi kami masih mencari yang lain.

“Sedangkan untuk pemain asing, kami masih mencari dua orang pemain lagi. Kami sedang mencari untuk di posisi striker dan gelandang,” tambahnya.

Terkait proses perekrutan pemain yang dia inginkan, Teco menyerahkan semuanya kepada manajemen dari Persija. Dia berharap jika pemainnya akan dapat segera terkumpulkan.

“Kalau untuk pemain U-23 yang kami ingin rekrut bukan pemain dari timnas dikarenakan kami juga sudah memiliki dua pemain dari timnas yaitu Andritany dan Rezaldy. Jika dipanggil oleh timnas, nanti tak dapat main di sini,” katanya.”

“Untuk pemain asing, saya sangat berharap jika pemainnya lebih bagus dari yang tahun kemarin,” kata Teco.

 

Leave a comment