Kemunculan Drone Membuat Pertandingan Sepakbola Berhenti 11 Menit

Kemunculan Drone Membuat Pertandingan Sepakbola Berhenti 11 Menit

Situs Judi Bola – Sebuah pertandingan sepakbola di Inggris berhenti selama 11 menit. Hal itu terjadi dikarenakan kemunculan drone yang secara tiba-tiba melayang-layang di atas stadion.

Insiden itu terjadi di partai League Two, level keempat kompetisi sepakbola Inggris, antara Yeovil Town melawan Crawley Town, pada hari Senin (1/1/2018) malam WIB.

Di dalam duel yang sedang berlangsung sengit , dan skor masih imbang 1-1 serta tim tuan rumah Yeovil harus bermain dengan sembilan orang saja dikarenakan dua kartu merah di babak pertama. Wasit Brett Huxtable langsung menghentikan permainan di menit ke-80.

Keputusan Huxtable untuk meminta para pemain untuk segera meninggalkan area lapangan itu karena dia mendapati ada sebuag benda yang melayang di atas stadion Huish Park yaitu sebuah Drone. Pertandingan ini berhenti selama 11 menit , petugas keamanan stadion memastikan bahwa Huish Park dan area sekitarnya benar-benar aman supaya pertandingan bisa kembali dilanjutkan.

“Sesuai dengan peraturan yang telah disepakati, piha ofisial meminta para pemain untuk segera meninggalkan lapangan untuk alasan keselematan, membuat laga terhenti 11 menit,” kata penasihat bicara Yeovil Town.

“Sebagai bagian dari peraturan klub mengenai keselamatan, steward dan staf keamanan pada saat itu langsung dikerahkan ke penjuru Huish Park  untuk melakukan penyelidikan.”

“Kini pihak klub akan terus bekerja sama dengan kepolisian Avon dan Somerset sebagai bagian dari penyelidikan lanjutan,” tuturnya.

Tidak ada yang dilaporkan cedera dalam insiden itu. Drone yang menganggu pertandingan itu dengan cepat langsung menghilang. Tim tamu Crawley Town pada prosesnya berhasil meraih kemenangan 2-1 lewat gol penentu yang dicetak di injury time menit kedelapan, sebagai imbas dari adanya jeda 11 menit akibat kehadiran drone tak diundang.

Leave a comment